BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Manchester City vs Fulham: Kevin de Bruyne

06-12-2020 00:54 | Aga Deta

Kevin De Bruyne (tengah) dalam pertandingan melawan Fulham dalam ajang Premier Leauge, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo
Kevin De Bruyne (tengah) dalam pertandingan melawan Fulham dalam ajang Premier Leauge, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kevin de Bruyne layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match di laga Manchester City vs Fulham pada pekan ke-11 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (5/12/2020) malam WIB.

City memetik kemenangan 2-0 dalam pertandingan ini. Mereka mencetak gol pertama lewat aksi Raheem Sterling pada menit ke-5.

Tuan rumah kemudian menggandakan kedudukan melalui penalti Kevin de Bruyne di menit ke-14. Hadiah penalti diberikan setelah Raheem Sterling dijatuhkan di kotak terlarang.

Hasil ini membawa The Citizens ke peringkat empat dengan raihan 18 poin dari 10 pertandingan. Mereka terpaut tiga poin dari Tottenham sang pemimpin klasemen.

1 dari 1 halaman

Performa Impresif De Bruyne

De Bruyne bermain penuh sebagai gelandang serang saat melawan Fulham. Dia menyuguhkan performa terbaiknya dalam pertandingan ini.

Pemain Belgia itu melepas enam shots, di mana tiga di antaranya mengarah ke gawang. Dia juga membuat 6 tekel sukses, melakukan 55 operan, plus 2 dribel sukses.

Selain itu, De Bruyne mengkreasi gol pertama City yang dicetak Raheem Sterling. Dia sendiri juga sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi penalti.

Whoscored memberian rating 9,2 untuk performa De Bruyne pada pertandingan ini, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR