BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Manchester City vs Arsenal: Raheem Sterling

18-10-2020 01:54 | Yaumil Azis

Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (c) AP Photo Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga Premier League yang sengit pada hari Sabtu (17/10/2020), di mana mereka bertemu dengan Arsenal. Bermain di Etihad Stadium, the Citizens menang dengan skor tipis 1-0.

Gol yang didapatkan Manchester City memang sedikit, namun itu tidak menutup fakta bahwa mereka tampil dengan cukup dominan. Klub asuhan Josep Guardiola tersebut mencatatkan penguasaan bola sebesar 59 persen.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini lahir dari kaki penyerang Manchester City, Raheem Sterling, pada menit ke-23. Ia sukses memanfaatkan bola liar hasil tepisan Bernd Leno yang menghalau tembakan dari Phil Foden.

Hasil ini membuat Manchester City naik hingga ke peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League dengan koleksi tujuh poin. Sementara Arsenal sekarang menempari posisi ke-5 dengan raihan sembilan angka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Raheem Sterling dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Ia mendapatkan suara sebesar 48,4% dari hasil pemungutan suara 'King of the Match' yang digelar di situs resmi Premier League.

Whoscored memberikan rating 7.4 untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Selama 90 menit, Sterling mencatatkan dua kali tembakan di mana salah satunya berhasil diblokade oleh lawan, sementara lainnya menjadi gol.

Sterling rajin dalam mengedarkan bola di sepertiga akhir permainan Manchester City. Ia mencatatkan total 60 operan dengan tingkat keberhasilan mencapai 87 persen. Selain itu, Sterling juga mengantongi satu key pass.

Mantan pemain Liverpool itu tidak banyak melakukan pergerakan bola dengan bola. Dari catatan Whoscored, diketahui bahwa Sterling hanya melakukan dua kali percobaan menggiring bola.

(Premier League/Whoscored)

KOMENTAR