BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Liverpool vs Southampton: Diogo Jota

28-11-2021 00:18 | Aga Deta

Pemain Liverpool Diogo Jota dalam pertandingan melawan Southampton di Anfield, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Diogo Jota dalam pertandingan melawan Southampton di Anfield, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Diogo Jota layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Liverpool vs Southampton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (27/11/2021) malam WIB.

Liverpool mendapat kunjungan Southampton pada laga pekan ke-13 Premier League 2021/22 di Anfield. Pertandingan ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0.

Diogo Jota mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sementara itu, Thiago Alcantara dan Virgil van Dijk masing-masing menyumbang satu gol.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Southampton berada di posisi ke-14 dengan torehan 14 poin.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Diogo Jota bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan Southampton. Pemain asal Portugal tersebut menjadi mimpi buruk buat The Saints.

Jota mencetak dua gol ke gawang Alex McCarthy. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-2 dan ke-32.

Sepanjang pertandingan, Jota juga tercatat membuat satu operan kunci. Dia juga melakukan tiga dribel sukses.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Dennis terpilih sebagai Man of the Match. Dia mendapatkan 52,9% suara.

Jota unggul atas rekan setimnya Trent Alexander-Arnold yang mendapatkan 29,4% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada Virgil van Dijk dengan 9,7% suara.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Premier League

KOMENTAR