BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Liverpool vs Crystal Palace: Mohamed Salah

18-09-2021 23:38 | Ari Prayoga

Selebrasi bintang Liverpool, Mohamed Salah usai membobol gawang Crystal Palace, Sabtu (18/9/2021) (c) AP Photo
Selebrasi bintang Liverpool, Mohamed Salah usai membobol gawang Crystal Palace, Sabtu (18/9/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah terpilih menjadi pemain terbaik dari laga pekan kelima Premier League 2021/22 yang mempertemukan Liverpool dengan Crystal Palace di Anfield, Sabtu (18/9/2021).

Liverpool memenangi laga ini dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing diciptakan oleh Sadio Mane di akhir babak pertama serta Salah dan Naby Keita di babak kedua.

Berkat hasil ini, Liverpool untuk sementara berhak memuncaki klasemen dengan perolehan 13 poin. Sementara itu, Crystal Palace menduduki peringkat 13 dengan poin 5.

1 dari 1 halaman

Sinar Mohamed Salah

Salah tampil impresif pada laga ini. Selain mencetak satu gol, bintang asal Mesir itu juga tercatat melepas lima tembakan tepat sasaran, dan masing-masing dua kali dribble sukses serta umpan kunci.

Tambahan satu gol ini membuat Salah kini menjadi top skorer sementara Premier League musim ini dengan koleksi empat gol, sama dengan milik Michail Antonio dan Bruono Fernandes

Selain itu, ini merupakan gol ke-99 Salah di Premier League bersama Liverpool, dan membuatnya masuk 10 besar top skorer sepanjang masa The Reds dengan 130 gol.

Sumber: Premier League

KOMENTAR