BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Liverpool vs Burnley: Nick Pope

22-01-2021 05:55 | Ari Prayoga

Aksi penyelamatan Nick Pope dalam laga Liverpool vs Burnley, Jumat (22/1/2021) (c) Premier League Aksi penyelamatan Nick Pope dalam laga Liverpool vs Burnley, Jumat (22/1/2021) (c) Premier League

Bola.net - Nick Pope terpilih menjadi pemain terbaik dalam partai Liverpool versus Burnley di Anfield yang sukses dimenangi tim tamu dengan skor 0-1, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Liverpool sejatinya sangat mendominasi laga dengan melepas 27 tembakan. Namun, tak satu pun yang berbuah gol. Sebaliknya, Burnley justru sukses mencuri poin penuh berkat gol Ashley Barnes dari titik penalti.

Berkat hasil ini, Liverpool masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan poin 34, sedangkan Burnley bergerak naik ke peringkat 16 dengan poin 19.

1 dari 1 halaman

Performa Gemilang Nick Pope

Salah satu faktor mengapa Liverpool gagal mencetak gol dari sekian banyak peluang yang mereka miliki adalah performa gemilang yang ditunjukkan Pope.

Dalam laga ini, Pope tercatat melakukan enam penyelamatan, terbanyak yang dilakukan seorang kiper untuk membawa timnya mencatat clean sheet di Anfield sejak Mei 2017.

Penampilan luar biasa Pope di bawah mistar pun akhirnya berbuah manis karena timnya sukses mencetak satu gol guna membawa pulang poin penuh dari markas sang juara bertahan.

KOMENTAR