BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Liverpool vs Aston Villa: Trent Alexander-Arnold

10-04-2021 23:33 | Asad Arifin

Trent Alexander-Arnold mendapat pelukan dari James Milner usai mencetak gol ke gawang Aston Villa di pekan ke-31 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Trent Alexander-Arnold mendapat pelukan dari James Milner usai mencetak gol ke gawang Aston Villa di pekan ke-31 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool harus menunggu gol telat Trent Alexander-Arnold pada menit 90+1 untuk menang di atas Aston Villa. Laga pekan ke-31 Premier League ini digelar pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Liverpool punya banyak peluang sejak menit awal. Namun, mereka justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-43 dari aksi Ollie Watkins.

Pada babak kedua, Liverpool mampu bangkit dan melakukan comeback. Tim racikan Jurgen Klopp menyamakan kedudukan lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-57. Setelah itu, Alexander-Arnold memastikan The Reds mendapatkan tiga poin pada duel di Anfield tersebut.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Liverpool punya banyak peluang untuk mencetak gol. The Reds melepas 23 shots sepanjang laga, dengan 10 yang tepat sasaran. Namun, hanya dua gol yang mampu diciptakan Liverpool.

Gol kemenangan yang dicetak Alexander-Arnold patut mendapat sorotan. Sebuah gol yang sangat penting, bagi Liverpool maupun bagi Alexander-Arnold.

Sang pemain baru saja dicoret dari daftar pemain Timnas Inggris. Gol ini seolah membuktikan bahwa Gareth Southgate harus melihatnya lagi untuk laga internasional selanjutnya.

Di sisi lain, Liverpool terus bersaing untuk empat besar klasemen Premier League dan kini punya 52 poin.

Dikutip dari situs resmi Premier League, Alexander-Arnold terpilih sebagai Man of the Match. Pemain 22 tahun tampil apik dan meraih 39.4 persen suara. Dia unggul dari Mohamed Salah yang meraih 33 persen suara.

KOMENTAR