BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Leicester City vs Manchester United: Jamie Vardy

16-10-2021 23:55 | Aga Deta

Striker Leicester City Jamie Vardy. (c) AP Photo
Striker Leicester City Jamie Vardy. (c) AP Photo

Bola.net - Jamie Vardy layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Leicester City vs Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Leicester menerima kunjungan Man United pada laga pekan ke-8 Premier League 2021/22 di King Power Stadium. Pertandingan ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-2.

Gol kemenangan The Foxes dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, James Vardy dan Patson Daka. Sementara Setan Merah hanya mampu mencetak gol lewat Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Hasil ini membuat Man United menghuni peringkat ke-5 di klasemen Premier League dengan 14 poin. Sementara Leicester berada di posis ke-11 dengan 11 angka.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Jamie Vardy tampil gemilang saat berhadapan dengan Manchester United. Strier asal Inggris tersebut mencetak gol ketiga timnya.

Vardy menjebol gawang David de Gea pada menit ke-84. Dia menuntaskan umpan Ayoze Perez dengan tembakan kaki kanannya.

Dalam pertandingan tersebut, Vardy total melepas dua tembakan. Pemain berusia 34 tahun tersebut juga mencatatkan dua operan kunci atau key pass.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Vardy terpilih sebagai Man of the Match. Dia mendapatkan 46,6% suara.

Vardy unggul atas rekan setimnya Youri Tielemans yang mendapatkan 18,9% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada pemain Manchester United Mason Greenwood dengan 11% suara.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Premier League

KOMENTAR