BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Leicester City vs Manchester City: Kevin de Bruyne

04-04-2021 02:09 | Aga Deta

Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne (tengah). (c) AP Photo Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne (tengah). (c) AP Photo

Bola.net - Kevin De Bruyne layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Leicester City vs Manchester City pada pekan ke-30 Premier League 2020/2021, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

The Citizens menantang Leicester di King Power Stadium. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Man City membuka skor melalui Benjamin Mendy pada menit ke-58. Setelah itu mereka memperbesar keunggulan lewat Gabriel Jesus di menit ke-74.

Kemenangan ini membuat Man City semakin kukuh di puncak klasemen Premier League 72 poin dari 31 pertandingan. Sementara Leicester City berada di posisi ketiga dengan 57 poin.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne memang tidak mencetak gol atau membuat assist di laga ini. Namun, kontribusinya untuk tim sangat penting.

Sepanjang laga, De Bruyne mencatatkan 2 shots, 4 dribel dan 77% operan sukses. Dia juga memenangkan 1 duel udara dan melakukan 2 tekel sukses.

WhoScored pun memberikan rating 8,3 untuk De Bruyne. Nilai itu paling tinggi di antara pemain lainnya dalam pertandingan ini.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR