BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Leicester City vs Manchester City: Gabriel Jesus

23-02-2020 03:38 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Leicester City bersama Riyad Mahrez (c) EPL Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Leicester City bersama Riyad Mahrez (c) EPL

Bola.net - Redaksi Bola.net memilih Gabriel Jesus untuk menjadi man of the match pertandingan Leicester City vs Manchester City.

Pada pertandingan ini, Gabriel Jesus sebenarnya tidak menjadi starter. Pep Guardiola lebih memilih memainkan Sergio Aguero menjadi starter di laga itu.

Aguero sendiri membuang beberapa peluang emas di laga ini, termasuk penalti yang berhasil dipatahkan oleh Kasper Schmeichel. Alhasil sang manajer menarik keluar striker Argentina itu dan digantikan oleh Jesus.

Jesus tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya. Tiga menit setelah ia masuk ke lapangan, ia berhasil menyarangkan gol ke gawang Schmeichel setelah mendapatkan umpan dari Riyad Mahrez.

Berkat gol yang berhasil memenangkan City di laga krusial ini, redaksi Bola.net merasa bahwa Jesus layak dianugerahi gelar man of the match di laga ini.

Simak statistik menarik gol Jesus tersebut di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Mangsa Favorit

Gol Jesus ke gawang Leicester ini membuktikan bahwa The Foxes merupakan mangsa favorit striker muda ini.

Gol tersebut merupakan gol keempatnya ke gawang Leicester. Empat gol itu ia buat dari total lima penampilan melawan The Foxes.

Leicester merupakan tim Inggris kedua yang paling banyak dibobol Jesus. Tim pertama yang menjadi langganan sang striker adalah Everton yang sudah ia bobol sebanyak tujuh kali sepanjang karirnya.

2 dari 2 halaman

Laga Berikutnya

Jesus dan Manchester City tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini.

Mereka akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan nanti.

(Opta Joe)

KOMENTAR