BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Leicester City vs Chelsea: James Maddison

20-01-2021 05:50 | Ari Prayoga

Bintang Leicester, James Maddison membobol gawang Chelsea, Rabu (20/1/2021) (c) Pool EPA via AP Photo Bintang Leicester, James Maddison membobol gawang Chelsea, Rabu (20/1/2021) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - James Maddison layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam kemenangan 2-0 yang diraih Leicester City atas Chelsea di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Leicester ke gawang Chelsea seluruhnya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Berkat hasil ini, Leicester untuk sementara berhak menggusur Manchester United dari puncak klasemen dengan poin 38, sedangkan Chelsea tertahan di peringkat delapan dengan poin 29.

1 dari 1 halaman

Performa Mengkilap Maddison

Tak cuma mencetak satu gol, Maddison juga berandil dalam proses terciptanya gol pertama yang dicetak Ndidi kala umpan tariknya mengenai Harvey Barnes sebelum dicocor Ndidi menjadi gol.

Maddison juga sempat memiliki peluang mencetak lebih dini di babak pertama. Sayang, kala itu usahanya masih digagalkan mistar gawang.

Berkat satu gol ini, Maddison tercatat selalu terlibat dalam proses gol Leicester pada empat laga terakhir, dan selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya.

Sumber: Premier League

KOMENTAR