BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Hull City vs Chelsea: Michy Batshuayi

26-01-2020 02:39 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Michy Batshuayi usai bobol gawang Ajax Amsterdam. (c) AP Photo Selebrasi Michy Batshuayi usai bobol gawang Ajax Amsterdam. (c) AP Photo

Bola.net - Redaksi Bola.net memilih Michy Batshuayi sebagai man of the match pertandingan babak keempat FA Cup antara Hull City vs Chelsea.

Pada pertandingan babak keempat FA Cup ini, Chelsea harus melakoni partai tandang. Mereka harus terbang ke Yorkshire untuk menghadapi Hull City di KCOM Stadium.

Pada laga ini, Chelsea tidak diperkuat oleh striker terbaik mereka, Tammy Abraham. Sang striker mengalami cedera, sehingga Michy Batshuayi diplot sebagai penyerang tengah di laga ini.

Chelsea sendiri tampil percaya diri dengan skuat campuran di laga ini. Namun di babak kedua, tim tuan rumah memberikan perlawanan yang sengit.

Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang laga ini dengan skor 2-1 dan kami memilih Michy Batshuayi sebagai man of the match pertandingan ini. Apa pertimbangannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buka Keunggulan

Alasan pertama dan utama mengapa kami memilih Batshuayi menjadi man of the match karena ia mencetak gol di laga ini.

Baru enam menit laga berjalan, striker asal Belgia itu berhasil membuat Chelsea unggul. Ia mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Hull City.

Gol ini terbukti meningkatkan kepercayaan diri Chelsea, di mana mereka berhasil tampil dominan di babak pertama.

2 dari 3 halaman

Ancaman Nyata

Batshuayi juga kami pilih sebagai man of the match karena kontribusinya yang besar bagi skuat Chelsea.

Meski mencetak gol pertama, Batshuayi juga terlibat aktif dalam build up play Chelsea. Sang striker juga jeli membuat pergerakan.

Alhasil ia kerap membuat bek Hull City kerepotan meski pada akhirnya ia hanya membuat satu gol saja.

3 dari 3 halaman

Jadwal Berat

Chelsea sendiri ditunggu jadwal berat setelah ini.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City dan Manchester United di Premier League sebelum menghadapi Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions.

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United