BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Everton vs Chelsea: Gylfi Sigurdsson

13-12-2020 05:39 | Aga Deta

Pemain Everton Gylfi Sigurdsson. (c) AP Photo Pemain Everton Gylfi Sigurdsson. (c) AP Photo

Bola.net - Gylfi Sigurdsson layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Everton vs Chelsea dalam lanjutan Premier Legue, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Everton menjamu Chelsea pada pekan ke-12 di Goodison Park. The Toffees mengalahkan tim asuhan Frank Lampard tersebut dengan skor tipis 1-0.

Everton memastikan kemenangan atas Chelsea lewat Gyfli Sigurdsson. Gelandang asal Islandia itu menjebol gawang The Blues pada menit ke-22 via tendangan penalti.

Hasil ini membuat Everton menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Premier League dengan 20 poin. Sementara Chelsea berada di peringkat ketiga dengan 22 poin.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Sepanjang laga, Sigurdsson mencatatkan 6 operan kunci dengan akurasi operan sebesar 77,3%. Dia pun mencetak gol kemenangan Everton lewat tendangan penalti.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Sigurdsson terpilih sebagai Man of the Match. Pemain 31 tahun itu mendapatkan 31,5% suara.

Dia unggul tipis atas pemain Chelsea Kurt Zouma yang mendapatkan 28,9% suara di urutan kedua. Di urutan ketiga ada rekan setimnya Jordan Pickford dengan 10,4% suara.

Sumber: Premier League

KOMENTAR