BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Wolverhampton: Thiago Silva

28-01-2021 03:45 | Ari Prayoga

Thiago Silva (c) Pool EPA via AP Photo Thiago Silva (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Thiago Silva terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga lanjutan Premier League 2020/21 yang mempertemukan Chelsea kontra Wolverhampton, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Tampil di bawah komando pelatih baru Thomas Tuchel, Chelsea sejatinya lebih dominan dari sisi penguasaan bola dan peluang yang didapat. Namun, The Blues gagal mencetak gol selama 2x45 menit.

Berkat hasil imbang 0-0 ini, Chelsea naik ke peringkat delapan klasemen menggeser Arsenal, kedua tim kini memiliki poin sama 30. Sementara itu, Wolverhampton naik ke peringkat 13 dengan poin 23.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Thiago Silva

Thiago Silva tampil apik di lini belakang Chelsea. Ia menjadi katalis The Blues kala membangun serangan dengan mencatatkan akurasi umpan hingga 97 persen.

Tak hanya itu, Thiago Silva juga tercatat melakukan 115 sentuhan, sekali memenangi duel udara, dan dua kali melakukan tekel.

Sama seperti ketika di PSG, Thiago Silva bakal jadi aset penting bagi Tuchel, bukan cuma karena ketangguhannya di lini belakang, tetapi juga jiwa kepemimpinan yang ia miliki.

Sumber: Premier League

KOMENTAR