BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Watford: Ross Barkley

05-07-2020 04:18 | Serafin Unus Pasi

Ross Barkley (c) AP Photo Ross Barkley (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea, Ross Barkley didaulat menjadi man of the match dari pertandingan Chelsea vs Watford dini hari ini.

Setelah kalah dari West Ham di tengah pekan kemarin, Chelsea membidik kemenangan di pekan ke-33 EPL. Mereka menjamu Watford di Stamford Bridge.

Pada laga ini, Chelsea benar-benar tampil dominan. Mereka membombardir gawang The Hornets sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Hasilnya? Chelsea berhasil menang dengan skor telak 3-0. Para penonton Premier League lantas memilih Ross Barkley sebagai man of the match pertandingan ini.

Seperti apa kontribusi Barkley sehingga ia didaulat menjadi pemain terbaik di laga ini? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontribusi Nyata

Barkley terpilih menjadi man of the match partai Chelsea vs Watford berkat kontribusinya yang apik.

Gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Olivier Giroud itu terjadi berkat dirinya. Ia berhasil memberikan umpan terobosan yang bagus sebelum diselesaikan oleh penyerang asal Prancis tersebut.

Lalu ia juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor di masa injury time. Jadi dengan satu gol dan satu assist wajar jika Barkley terpilih menjadi man of the match di pertandingan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Berdasarkan poling yang dibuat Premier League, sebenarnya Barkley bersaing ketat dengan Willian untuk menjadi man of the match.

Willian juga memberikan dampak yang besar bagi kemenangan Chelsea. Ia berhasil mengatur serangan The Blues dan ia juga berhasil membuat satu gol di laga ini.

Namun hasil polling tersebut memenangkan Barkley dengan total 49,3% suara sementara Willian berada di peringkat kedua dengan raihan 32,5% suara.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea kini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

The Blues dijadwalkan akan berkunjung ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace pada hari Rabu (8/7) dini hari nanti.

(Premier League)

KOMENTAR