Man of the Match Chelsea vs Watford: Antonio Rudiger

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022, 01:08
Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Rudiger terpilih menjadi man of the match pertandingan Chelsea vs Watford. Sang bek dianggap punya peran yang krusial bagi kemenangan Chelsea di laga ini.


Beberapa saat yang lalu, Chelsea menggelar pertandingan terakhir mereka di EPL musim 2021/22. Mereka menjamu Watford di Stamford Bridge.

Kedua tim sama-sama tanpa beban di laga ini. Karena Chelsea sudah mengamankan jatah ke UCL musim depan, sementara Watford sudah pasti terdegradasi.

Di laga ini, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Rudiger dipilih menjadi man of the match di laga ini.

Mengapa Demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pertahanan Rapat

Di laga ini, Chelsea mendominasi pertandingan sejak awal. Rudiger bukan salah satu dari dua pencetak gol Chelsea di laga ini. Lantas mengapa ia yang terpilih menjadi man of the match?

Jawabannya sederhana, karena sepanjang ia berada di lapangan, Watford kesulitan menembus pertahanan Chelsea. Ia membuat 1 intersep dan 2 tekel sukses di laga ini.

Setelah ia ditarik keluar, pertahanan Chelsea agak kedodoran. Alhasil The Hornets mampu menyamakan kedudukan berkat gon Dan Gossling.

2 dari 3 halaman

Laga Terakhir

Laga di Stamford Bridge tadi adalah laga terakhir Rudiger sebagai pemain Chelsea.

Kontrak sang bek habis di musim panas nanti. Ia sudah memastikan diri tidak memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Ia sudah memastikan akan bergabung dengan Real Madrid. Jadi fans Chelsea mungkin ingin memberikan hadiah perpisahan dengan menjadikannya man of the match di laga ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR