BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Southampton: Timo Werner

02-10-2021 23:26 | Asad Arifin

Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Southampton pada duel pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Southampton pada duel pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Timo Werner menunjukkan betapa penting kehadirannya di skuad Chelsea pada musim 2021/2022. Pemain asal Jerman itu tampil sangat bagus ketika Chelsea mengalahkan Southampton pada duel pekan ke-7 Premier League.

Pada duel yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021) malam WIB itu, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-1

Tiga gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Trevoh Chalobah, Timo Werner, dan Ben Chilwell. Sementara, gol Soton dicetak lewat eksekusi penalti James Ward-Prowse yang kemudian juga mendapat kartu merah pada menit ke-77.

Hasil ini membuat Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 16 poin, unggul dua poin dari Liverpool di posisi kedua. Sementara, Soton, dengan empat poin, berada di posisi ke-17.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Sejumlah pemain Chelsea tampil bagus pada laga ini. Azpilicueta membuat satu assist dan satu peluangnya mengenai gawang. Tapi, ada pemain yang punya kontribusi penting lainnya yakni Timo Werner.

Timo Werner sempat mencetak gol pada fase akhir babak pertama. Tapi, aksinya dianulir wasit karena lebih dulu terjadi pelanggaran.

Tidak patah arang, Werner berjuang keras pada babak kedua. Akhirnya, Werner mencetak gol pada menit ke-84. Gol yang sangat vital. Gol yang membuat Chelsea unggul 2-1 dan akhirnya menambah satu gol lagi.

Werner menjadi pemain paling mengancam gawang Soton dengan enam shots yang dilepaskan, empat tepat sasaran.

Di situs resmi Premier League, Werner mendapat 54,1 persen suara sebagai Man of the Match. Unggul jauh dari Azpi yang mendapat 11,9 persen.

Sumber: Premier League

KOMENTAR