BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Newcastle: Marcos Alonso

19-10-2019 23:08 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Marcos Alonso usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10) (c) AP Photo Selebrasi Marcos Alonso usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Marcos Alonso dinobatkan sebagai man of the match pertandingan antara Chelsea melawan Newcastle di pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini.

Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu, Chelsea tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka ingin mencuri gol cepat sejak awal pertandingan.

Namun niatan Chelsea untuk unggul cepat itu harus dihadapkan dengan kenyataan yang sulit. Newcastle United tampil dengan disiplin terutama di lini pertahanan mereka, di mana kiper mereka, Martin Dubravka juga berhasil menepis beberapa peluang Chelsea.

Namun akhirnya penantian Chelsea untuk gol terjawab di menit 75. Gol itu dicetak oleh Marcos Alonso melalui tembakan keras mendatarnya yang gagal ditepis oleh Dubravka.

Berkat gol krusialnya itu, Alonso dinobatkan sebagai man of the match pertandingan ini. Ia bersaing ketat dengan Callum Hudson-Odoi yang membuat assist untuk golnya. Namun alhasil sang bek dinobatkan sebagai pemenang man of the match di pertandingan ini.

1 dari 1 halaman

Laga Berikutnya

Setelah kemenangan ini, Chelsea tidak punya banyak waktu untuk berleha-leha.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di pertandingan ketiga Liga Champions, di mana mereka akan bertandang ke Belanda pada hari Rabu (23/10) dini hari nanti.

(EPL)

Pesebak Bola Wanita Dilindungi Lawan saat Hijabnya Terbuka di Lapangan

KOMENTAR