BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Luton Town: Tammy Abraham

25-01-2021 00:44 | Ari Prayoga

Tammy Abraham dan skuad Chelsea merayakan gol ke gawang Luton Town, Minggu (24/1/2021) (c) AP Photo Tammy Abraham dan skuad Chelsea merayakan gol ke gawang Luton Town, Minggu (24/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Tammy Abraham terpilih menjadi pemain terbaik kala Chelsea membungkam Luton Town dengan skor 3-1 dalam partai putaran keempat Piala FA 2020/21, Minggu (24/1/2021).

Tammy Abraham menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Sementara itu, Luton sempat mencetak gol lewat aksi Jordan Clark.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berhak melaju ke putaran kelima untuk menghadapi tuan rumah Barnsley. Laga ini bakal digelar pada pekan yang dimulai 8 hingga 11 Februari 2021 mendatang.

1 dari 1 halaman

Aksi Menawan Abraham

Jelas bahwa Abraham layak mendapat gelar pemain terbaik dalam laga ini lewat hat-trick yang ia buat. Abraham benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Luton.

Menariknya, tiga tembakan tepat sasaran yang dicatatkan Abraham seluruhnya mampu berbuah gol. Artinya, penyerang 23 tahun itu tampil sangat efektif di depan gawang lawan.

Tak hanya itu, Abraham juga tampil apik dengan mencatatkan dua kali dribble sukses serta tiga kali memenangi duel udara. WhoScored memberi nilai 9,6 untuk performa Abraham.

Sumber: WhoScored

KOMENTAR