BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Lille: Willian

11-12-2019 05:23 | Richard Andreas

Winger Chelsea, Willian, mencoba memaksimalkan kesempatan tendangan bebas di luar kotak penalti Lille. (c) AP Photo Winger Chelsea, Willian, mencoba memaksimalkan kesempatan tendangan bebas di luar kotak penalti Lille. (c) AP Photo

Bola.net - Willian layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Chelsea vs Lille, matchday 6 Grup H Liga Champions 2019/20, Stamford Bridge, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Chelsea memenangi laga ini dengan skor 2-1 untuk memastikan langkah ke babak 16 besar. Tammy Abraham mencetak gol pembuka di menit ke-19, lalu digandakan Cesar Azpilicueta di menit ke-35

Kemenangan ini memastikan langkah The Blues ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup H. Mereka menemani Valencia yang mengalahkan Ajax Amsterdam 1-0 pada pertandingan lain.

1 dari 1 halaman

Willian Si Gesit

Willian menyuguhkan performa level tinggi, Whoscored menganugerahi rating 8,4 untuk pemain 31 tahun ini.

Winger Brasil ini memang tidak mencetak gol, tapi kontribusinya luar biasa. Willian tampil impresif lewat pergerakannya yang kerap kali merepotkan pertahanan Lille.

Terbukti, Willian berperan langsung dengan memberikan assist untuk gol Tammy Abraham. Gol ini begitu penting untuk melepaskan sebagian tekanan di pundak pemain Chelsea.

Selain itu, Willian menorehkan total tembakan terbanyak (4) dan 7 dribel sukses. Usianya mungkin tak lagi muda, tapi kontribusi Willian sudah cukup membuktikan perannya.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020