BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Chelsea vs Aston Villa: Romelu Lukaku

12-09-2021 02:03 | Asad Arifin

Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Chelsea berjumpa Aston Villa pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 di Stamford Bridge (c) AP Photo
Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Chelsea berjumpa Aston Villa pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 di Stamford Bridge (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku menjadi bintang tatkala Chelsea menjamu Aston Villa pada pekan ke-4 Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Pada duel di Stamford Bridge itu, Chelsea mengemas kemenangan dengan skor 3-0.

Chelsea bermain solid di lini belakang dan tajam di depan. Lukaku mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-15 dan 90+3. Satu gol Chelsea lainnya dicetak Mateo Kovacic pada menit ke-49.

Bagi Chelsea, hasil ini melanjutkan catatan apik mereka di awal musim. The Blues kini telah meraih 10 poin dari empat laga. Chelsea mendapat poin yang sama sama -juga selisih gol- dengan Manchester United yang ada di puncak klasemen.

Chelsea hanya kalah produktivitas gol dari United.

1 dari 1 halaman

Man of the Match: Romelu Lukaku

Matteo Kovacic bermain sangat bagus pada duel Chelsea vs Aston Villa. Kovacic melepas umpan terobosan brilian untuk gol pertama Lukaku. Kovacic juga mencetak satu gol ke gawang Villa pada babak kedua.

Namun, merujuk pada situs resmi Premier League, Lukaku mendapat gelar Man of the Match. Lukaku mendapat 71,6 persen suara dari fans, unggul jauh dari Kovacic yang mendapat 14 persen.

Lukaku tentu saja layak mendapatkan gelar Man of the Match. Pemain asal Belgia tampil sangat bagus. Lukaku membuat brace alias dwi gol. Lukaku mencetak dua gol dari dua shots on target yang dilepaskan.

Gol yang dicetak Lukaku juga punya arti yang sangat spesial. Sebab, ini adalah gol pertama -juga kedua- Lukaku di Stamford Bridge sebagai pemain Chelsea. Pada kesempatan sebelumnya, Lukaku belum mampu mencetak gol untuk Chelsea di kandang.

Sumber: Premier League

KOMENTAR