BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Burnley vs Tottenham: Son Heung-Min

27-10-2020 05:07 | Richard Andreas

Winger Tottenham, Son Heung-Min (c) AP Photo Winger Tottenham, Son Heung-Min (c) AP Photo

Bola.net - Son Heung-Min layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Burnley vs Tottenham (0-1), pekan ke-6 Premier League 2020/21, Turf Moor, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Laga berjalan alot untuk Spurs yang kesulitan menciptakan peluang. Winger Korea Selatan ini mencetak gol semata wayang Spurs di menit ke-76.

Hasil ini mengantar Tottenham naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 11 poin dari 6 pertandingan, sedangkan Burnley masih dengan 1 poin saja di peringkat ke-18.

1 dari 1 halaman

Satu Gol Son

Permainan Tottenham terbilang buruk pada pertandingan ini. Mendominasi penguasaan bola, tapi tidak ada serangan berbahaya.

Karena itulah gol semata wayang Son jadi jauh lebih penting. Berawal dari tendangan sudut, bola disundul Kane dan berbelok arah, lalu Son menyundulnya kembali untuk menjebol gawang Nick Pope.

Gol ini menunjukkan kecerdikan Son dalam memilih posisi matang di dalam kotak penalti. Whoscored memberikan rating 7,4 untuk pemain 28 tahun ini, bukan yang tertinggi, tapi kontribusinya begitu penting.

Son membuat total 2 tembakan dengan rasio 85% umpan sukses.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR