BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Burnley vs Manchester City: Raheem Sterling

01-10-2020 03:00 | Richard Andreas

Aksi penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kiri), pada duel kontra Burnley di ajang Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo Aksi penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kiri), pada duel kontra Burnley di ajang Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Raheem Sterling pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Burnley vs Manchester City, duel 16 besar Carabao Cup 2020/21, Turf Moor, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Sang juara bertahan menang meyakinkan dengan skor 3-0. Sterling memborong dua gol di antaranya, masing-masing di menit ke-35 dan 49.

Satu gol sisanya dicetak oleh pemain baru Man City, Ferran Torres, yang juga tampil apik pada pertandingan ini.

Hasil ini menuntun Man City ke babak delapan besar.

1 dari 1 halaman

Sinar Sterling

Sterling tak hanya membuat dua gol yang menyulitkan Burnley, dia pun membuat assist untuk gol Torres yang membenamkan perlawanan tuan rumah.

Dua gol dan satu assist, Sterling pantas menjadi pemain terbaik pertandingan ini. Whoscored memberikan rating 9,0 untuknya, paling tinggi di antara pemain lain.

Dia pun bisa saja mencetak hattrick pada beberapa kesempatan di babak kedua, tapi dia tampak kelelahan pada beberapa menit akhir, mungkin karena jadwal pertandingan yang terlalu padat.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR