BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Brighton vs Liverpool: Mohamed Salah

09-07-2020 05:20 | Ari Prayoga

Bintang Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo Bintang Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-34 antara Brighton vs Liverpool, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Mohamed salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan memborong dua gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Jordan Henderson. Brighton sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Leandro Trossard.

Berkat hasil ini, Liverpool yang sudah dipastikan menjadi juara kini memiliki poin 92, sedangkan Brighton tertahan di peringkat 15 dengan poin 36.

1 dari 1 halaman

Sinar Mohamed Salah

Tak hanya sumbangan dua gol dan satu assist, Salah juga tampil apik dengan dua kai melakukan dribble sukses serta melepas total delapan tembakan.

Catatan dua gol dan satu assist ini membuat Salah kini sudah terlibat secara langsung dalam 100 gol Liverpool di Premier League, terdiri dari 73 gol dan 27 assist.

Dua gol tambahan dari Salah membuatnya kini sudah mencetaj 19 gol di Premier League musim ini, sekaligus menjaga peluangnya meraih gelar top skorer untuk ketiga kali secara beruntun.

Salah kini hanya tertinggal dari Pierre-Emerick Aubameyang (20 gol) dan sang pemimpin daftar top skorer sementara Jamie Vardy dengan 22 gol.

KOMENTAR