Man of the Match Brighton vs Chelsea: Adam Webster

Richard Andreas | 19 Januari 2022, 05:35
Selebrasi Adam Webster usai menjebol gawang Chelsea (c) AP Photo
Selebrasi Adam Webster usai menjebol gawang Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Adam Webster layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Brighton vs Chelsea, duel lanjutan Premier League 2021/22, Rabu (19/1/2022).


Pertandingan di AMEX Stadium ini berlangsung sengit. Chelsea unggul lebih dahulu lewat aksi solo Hakim Ziyech di menit ke-28. Namun, mereka gagal menguasai pertandingan dan harus kebobolan di babak kedua oleh aksi Adam Webster (60').

The Blues mencoba meningkatkan tempo di 30 menit akhir, tapi Brighton dikenal dengan pertahanan tangguh mereka di kandang sendiri. Akhirnya Chelsea harus puas dengan satu poin.

Hasil ini jelas kurang memuaskan bagi Chelsea yang terus kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir.

1 dari 1 halaman

Gol Adam Webster

Webster bermain sangat baik sebagai salah satu bek tengah Brighton di laga ini. Dia memperkuat barisan bek Brighton dalam menghadapi tekanan Chelsea.

Tak hanya itu, Webster juga membuktikan kualitasnya untuk mencetak gol. Bek 27 tahun ini terbilang tajam untuk ukuran pemain bertahan.

Webster membuat total 1 tembakan, 2 tekel sukses, memenangi 2 duel udara, membuat 65 sentuhan, dan 97% umpan sukses. Whoscored memberinya rating 8,0.

Sumber: Premier League, Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR