Man of the Match Aston Villa vs Manchester United: Jacob Ramsey

Richard Andreas | 6 November 2022, 23:58
Man of the Match Aston Villa vs Manchester United: Jacob Ramsey
Gelandang muda Aston Villa, Jacob Ramsey (c) AP Photo

Bola.net - Jacob Ramsey layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Aston Villa vs Manchester United, duel pekan ke-15 Premier League 2022/2023, Minggu (6/11/2022).

Bermain di Villa Park, tuan rumah menghajar Setan Merah dengan skor 3-1. MU memulai laga ini dengan percaya diri, tapi Villa membuat kejutan dengan gempuran agresif di awal laga.

Gol-gol cepat Villa membuat MU kesulitan menemukan ritme dan akhirnya kesulitan sepanjang laga. Kali ini mesin Setan Merah juga lambat panas.

Tiga gol kemenangan Villa dicetak oleh Leon Bailey (7'), Lucas Digne (11'), dan Jacob Ramsey (49'). MU memperkecil kedudukan melalui bunuh diri Jacob Ramsey pula (45').

1 dari 2 halaman

Aksi Ramsey

Ramsey bermain sebagai gelandang serang dan kreator serangan Villa di laga ini dan dia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Performa Ramsey jadi salah satu alasan kemenangan Villa.

Dia membuat assist untuk gol pembuka Villa yang dicetak Leon Bailey di awal laga. Lalu mencetak gol ketiga yang mengunci kemenangan Villa dan menghantam MU.

Ramsey bersalah membuat gol bunuh diri di akhir babak pertama, tapi pada momen itu sebenarnya dia tidak bisa berkutik. Dengan satu gol dan satu assist, Ramsey terpilih sebagai man of the match laga ini versi voting Premier League.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Sumber: Premier League, Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR