BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Aston Villa vs Manchester United: Bruno Fernandes

10-07-2020 04:24 | Richard Andreas

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kanan), merayakan golnya ke gawang Aston Villa. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kanan), merayakan golnya ke gawang Aston Villa. (c) AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Aston Villa vs Manchester United, pekan ke-34 Premier League 2019/20, Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

MU lagi-lagi tampil perkasa pada pertandingan ini, skor akhir 3-0 sudah cukup membuktikan kekuatan mereka. Pesta gol MU dibuka oleh Bruno Fernandes di menit ke-27, Mason Greenwood menggandakannya di ujung babak pertama, dan Paul Pogba di babak kedua.

Hasil ini menuntun MU memangkas jarak dari Leicester City di peringkat ke-4 klasemen sementara. MU ada di peringkat ke-5 dengan 58 poin, hanya tertinggal satu poin dari Leicester (59).

Di sisi lain, Villa hanya terpisah empat poin dari zona degradasi, dengan empat pertandingan sisa.

1 dari 1 halaman

Bruno lagi

Bruno Fernandes merupakan pemain terbaik MU beberapa pertandingan terakhir, dan dia mengulanginya lagi pada pertandingan ini. Sempat kesulitan pada 20 menit awal, Bruno akhirnya membuktikan lagi kualitasnya.

Menyumbang satu gol dan satu assists, gelandang 25 tahun ini mendapatkan rating 8,3 dari Whoscored. Dua kontribusinya ini pun lahir di momen krusial.

Gol Fernandes di menit ke-27 sangat penting untuk menyadarkan skuad MU dan menghentikan momentum Villa. Lalu dia membuat assist untuk gol Pogba di babak kedua yang mengunci kemenangan Setan Merah.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR