BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs Wolverhampton: Pedro Neto

30-11-2020 05:10 | Yaumil Azis

Pemain Wolverhampton, Pedro Neto (tengah) diapit oleh dua pemain Arsenal, Willian (kiri) dan Calum Chambers (kanan) dalam laga lanjutan Premier League hari Senin (30/11/2020). (c) AP Photo Pemain Wolverhampton, Pedro Neto (tengah) diapit oleh dua pemain Arsenal, Willian (kiri) dan Calum Chambers (kanan) dalam laga lanjutan Premier League hari Senin (30/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Hasil yang tidak terduga didapatkan Arsenal kala menjamu Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League, Senin (30/11/2020) dinihari. Skuad besutan Mikel Arteta tersebut menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Tanda-tanda Arsenal kalah sudah terlihat saat gawang mereka bobol pada menit ke-27. Pedro Neto menjadi mimpi buruk pertama the Gunners lantaran berhasil menaklukkan Bernd Leno tanpa menemui kesulitan berarti.

Arsenal sempat membalas melalui aksi Gabriel Magalhaes tiga menit berselang. Sayangnya, mereka kembali kebobolan oleh aksi Daniel Podence saat babak pertama tinggal menyisakan tiga menit lagi.

Hasil ini memperpanjang torehan buruk Arsenal yang belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Selain itu, mereka juga semakin terperosok ke peringkat ke-14 di klasemen sementara Premier League.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Publik sepakat kalau gelar man of the match pantas diberikan kepada pencetak gol pertama Wolverhampton, Pedro Neto. Sang penyerang mendapatkan 42,8 persen suara dalam hasil pemungutan suara yang dilakukan di situs Premier League.

Whoscored sendiri memberikan rating 7.7 kepada pemain berusia 20 tahun tersebut. Selama 90 menit di lapangan, Pedro Neto melepaskan dua tembakan yang semuanya berhasil mencapai sasaran.

Selain itu, Pedro Neto juga melakukan 33 operan dengan tingkat keberhasilan mencapai 94 persen. Ia juga menorehkan total tiga key pass selama pertandingan berlangsung.

(Premier League/Whoscored)

KOMENTAR