BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs West Ham: Pierre-Emerick Aubameyang

20-09-2020 04:35 | Asad Arifin

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang West Ham di pekan kedua Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang West Ham di pekan kedua Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal meraih kemenangan degan skor 2-1 saat menjamu West Ham di pekan kedua Premier League musim 2020/2021. Laga ini digelar di Stadion Emirates, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

Arsenal unggul pada menit ke-25 dari aksi Alexandre Lacazette dari sundulan kepala. Nama Pierre-Emerick Aubameyang tercatat sebagai pemberi assist bagi gol ke-50 pemain asal Prancis untuk Arsenal.

West Ham membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit akhir babak pertama. Michail Antonio membobol gawang Benrd Leno usai menerima umpan Ryan Fredericks.

Arsenal sempat kesulitan di babak kedua. Namun, lima menit sebelum waktu normal usai, Eddie Nketiah mencetak gol. Arsenal menang dengan skor 2-1 dari gol pemain 21 tahun itu.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Arsenal tidak tampil bagus. Akan tetapi, ada beberapa nama yang punya performa cukup baik. Dani Ceballos tampil mobile di lini tengah. Pemain asal Spanyol itu lah yang memberi assist pada gol Nketiah. Ceballos menjadi pemain yang tampil menonjol.

Akan tetapi, merujuk pada situs resmi Premier League, gelar Man of the Match diberikan pada Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon bermain penuh selama 90 menit dan membuat satu assist di laga ini.

Aubameyang mendapat suara paling banyak dengan 60.1 persen. Dia unggul jauh dari Dani Ceballos yang hanya mendapat mendapat 13.2 persen.

Di sisi lain, bagi Arsenal, ini adalah kemenangan kedua mereka secara beruntun di Premier League. The Gunners membuka musim dengan meraih poin sempurna. Arsenal melanjutkan tren positif di awal musim pasca menang dari Liverpool di Community Shield.

Sumber: Premier League

KOMENTAR