BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs Norwich City: Pierre-Emerick Aubameyang

12-09-2021 00:13 | Aga Deta

Pemain Arsenal merayakan gol Pierre Emerick-Aubameyang ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Arsenal merayakan gol Pierre Emerick-Aubameyang ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Arsenal vs Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Arsenal menerima kunjungan Norwich dalam laga pekan ke-4 Premier League di Emirates Stadium. The Gunners memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Arsenal diciptakan oleh Aubameyang. Penyerang asal Gabon tersebut menjebol gawang Tim Krul di babak kedua.

Berkat hasil ini, Arsenal menghuni posisi ke-16 di klasemen Premier League dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Norwich menjadi juru kunci.

1 dari 1 halaman

Man of The Match

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Norwich City. Dia mencetak gol pada menit ke-66 setelah memanfaatkan bola sodoran Nicolas Pepe.

Gol Aubameyang tersebut membawa Arsenal keluar dari penderitaannya. Pasalnya, The Gunners menelan tiga kekalahan beruntun pada awal Premier League musim ini.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Aubameyang terpilih sebagai Man of the Match. Kapten Arsenal tersebut mendapatkan 58,3% suara.

Dia unggul atas Ben White yang mendapatkan 13,3% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada kiper Norwich Tim Krul dengan 7,8% suara.

Sumber: Premier League

KOMENTAR