BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs Liverpool: Diogo Jota

21-01-2022 04:58 | Ari Prayoga

Diogo Jota mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool, Jumat (21/1/2022) (c) AP Photo
Diogo Jota mencetak gol dalam laga Arsenal vs Liverpool, Jumat (21/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Diogo Jota layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga semifinal leg kedua Carabao Cup 2021/22 yang mempertemukan Arsenal versus Liverpool, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. Jota memborong dua gol, masing-masing ia cetak pada babak pertama dan kedua untuk memastikan kemenangan agregat 2-0 Liverpool setelah bermain 0-0 di leg pertama.

Berkat hasil ini, Liverpool pun berhak melaju ke partai final Carabao Cup musim ini untuk menantang Chelsea. Rencananya, partai puncak ini akan digelar pada 27 Februari 2022 mendatang.

1 dari 1 halaman

Sinar Diogo Jota

Jota bisa dibilang bermain sangat efektif pada laga ini. Dua gol yang ia ciptakan lahir dari dua tembakan yang ia lesatkan pada pertandingan di Emirates Stadium ini.

Tak cuma itu, Jota juga tampil impresif dengan dua kali melakukan dribble sukses, dua kali memenangi duel udara, dan tiga kali melakukan tekel.

Selain itu, Jota juga sempat memberikan satu umpan kunci bagi rekannya. WhoScored pun memberikan rating 9,1 untuk performa Jota.

Sumber: WhoScored

KOMENTAR