BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs Leicester City: Jamie Vardy

26-10-2020 04:40 | Ari Prayoga

Skuad Leicester City merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Skuad Leicester City merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Jamie Vardy terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2020/21 pekan keenam antara Arsenal versus Leicester City, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Leicester sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0. Setelah bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, Vardy menjadi pahlawan kemenangan The Foxes berkat gol yang ia cetak di babak kedua.

Berkat hasil ini, Leicester berhak naik ke peringkat empat klasemen dengan poin 12, sedangkan Arsenal harus melorot ke peringkat 10 dengan poin 9.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Jamie Vardy

Dalam laga ini, pelatih Brendan Rodgers membuat kejutan dengan menaruh Vardy di bangku cadangan. Barangkali ini memang menjadi bagian strategi yang disiapkan Rodgers.

Vardy pun masuk ke lapangan sejak menit ke-60 menggantikan Dennis Praet. Sepanjang lebih dari 30 menit berada di atas lapangan, Vardy tercatat melepas dua tembakan tepat sasaran.

Kehadiran Vardy, ditambah keluarnya David Luiz karena cedera, praktis membuat lini belakang tampil ekstra kerja keras di babak kedua.

KOMENTAR