BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs Crystal Palace: Pierre-Emerick Aubameyang

19-10-2021 04:15 | Ari Prayoga

Selebrasi bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Premier League 2021/22 pekan kedelapan yang mempertemukan Arsenal kontra Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Arsenal dan Crystal Palace bermain imbang 2-2. The Gunners sejatinya unggul lebih dahulu lewat aksi Aubameyang di awal babak pertama.

Namun, Crystal Palace mampu bangkit di babak kedua dan menciptakan dua gol, masing-masing dari Christian Benteke dan Odsonne Edouard.

Ketika Arsenal sepertinya akan menelan kekalahan, Lacazette muncul sebagai penyelamat berkat gol yang ia ciptakan di menit-menit akhir masa injury time babak kedua.

1 dari 2 halaman

Performa Apik Pierre-Emerick Aubameyang

Selain mencetak satu gol dari satu tembakan tepat sasaran yang ia catatkan, pada laga ini Aubameyang juga tercatat melepas satu umpan kunci.

Tak hanya itu, Aubameyang juga tercatat sekali memenangi duel udara. Penyerang asal Gabon itu pun terpilih sebagai pemain terbaik versi Premier League.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Premier League

KOMENTAR