BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Arsenal vs Chelsea: Pierre-Emerick Aubameyang

02-08-2020 02:01 | Richard Andreas

Momen gol kedua Pierre-Emerick Aubameyang pada duel Arsenal vs Chelsea, final FA Cup 2020. (c) AP Photo Momen gol kedua Pierre-Emerick Aubameyang pada duel Arsenal vs Chelsea, final FA Cup 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Arsenal vs Chelsea, final Piala FA 2020, Wembley Stadium, Sabtu (1/8/2020) malam WIB.

Pertandingan berjalan seimbang, tapi Arsenal berhasil membuktikan status mereka sebagai raja FA Cup. Aubameyang mencetak dua gol untuk menuntun The Gunners menaklukkan The Blues. dengan skor 2-1.

Hasil ini sangat penting bagi The Arsenal. Trofi Piala FA edisi ke-139 ini sekaligus jadi tiket langsung untuk bermain di Liga Europa musim depan.

1 dari 1 halaman

Dua gol Aubameyang

Dua gol Aubameyang lahir di momen penting untuk membalikkan keadaan. Arsenal tampil lebih baik secara menyeluruh, tapi Chelsea sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat gol Christian Pulisic di menit ke-5.

Lalu Aubameyang mencetak gol balasan dari titik putih di menit ke-28, dan menggandakannya dengan gol indah di babak kedua (67') yang sekaligus jadi gol kemenangan The Gunners.

Whoscored memberikan rating 8,2 untuk Aubameyang, tertinggi di antara pemain-pemain lain di lapangan. Sang kapten sekali lagi membuktikan diri sebagai pemain terbaik Arsenal saat ini.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR