Man of the Match Arsenal vs Chelsea: Gabriel Jesus

Aga Deta | 24 Juli 2022, 10:48
Aksi penyerang Arsenal Gabriel Jesus di laga melawan Chelsea pada ajang Florida Cup, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. (c) AP Photo
Aksi penyerang Arsenal Gabriel Jesus di laga melawan Chelsea pada ajang Florida Cup, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gabriel Jesus layak terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan Arsenal vs Chelsea di Florida Cup 2022. Sang pemain benar-benar bersinar di laga ini.

Arsenal menggelar laga pramusim keempat mereka di Camping World Stadium, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Kali ini mereka menghadapi Chelsea di final Florida Cup 2022.

Di laga ini, Arsenal berhasil meraih kemenangan. Tim berjuluk The Gunners tersebut menang dengan skor yang cukup meyakinkan 4-0.

Arsenal membuka skor melalui Gabriel Jesus. Setelah itu, The Gunners menambah tiga gol melalui Martin Odegaard, Bukayo Saka dan Albert Sambi Lokonga.

1 dari 3 halaman

Man of the Match

Gabriel Jesus dipasang sebagai starter di lini depan Arsenal. Eks pemain Manchester City itu benar-benar menjadi ancaman bagi lini pertahanan Chelsea.

Jesus benar-benar merepotkan pertahanan Chelsea dengan pergerakannya. Dia juga mencetak gol pertama Arsenal pada menit ke-15.

Jesus menaklukkan Edouard Mandy dengan tendangan chip setelah mendapat umpan dari Granit Xhaka. Ini merupakan golnya yang ke-4 di laga pramusim The Gunners.

2 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Pramusim Arsenal di Amerika Serikat sudah berakhir. Namun, The Gunners masih punya satu laga untuk dimainkan sebelum bertarung di Premier League 2022/23.

Arsenal rencananya akan menghadapi tim La Liga Sevilla dalam ajang Emirates Cup. Pertandingan ini akan berlangsung di Emriates Stadium pada Sabtu 30 Juli mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR