BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of The Match Arsenal vs Burnley: Dani Ceballos

17-08-2019 22:00 | Aga Deta

Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Dani Ceballos dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan Premier League pekan kedua antara Arsenal kontra Burnley. Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (15/8/2019) dini hari WIB.

Gelar ini pantas didapat Ceballos karena pemain Spanyol itu sukses memborong dua assist bagi Arsenal. Ceballos merupakan kreator atas gol yang dicetak Alexandre Lacazette dan Piere-Emerick Aubameyang.

Arsenal sendiri berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Burnley. Tambahan tiga poin itu membuat pasukan Unai Emery meraih kemenangan dalam dua pertandingan beruntun di Premier League.

1 dari 2 halaman

Baru Bergabung

Ceballos bergabung dengan Arsenal pada bursa tranfer musim panas ini. Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Ceballos membuat debutnya di Premier League saat Arsenal berhadapan dengan Newcastle pada pertandingan pekan pertama. Ia saat itu masuk dari bangku cadangan pada menit 64.

Ceballos kemudian dipercaya Emery untuk menjadi starter saat melawan Burnley. Gelandang Spanyol tersebut langsung membayar kepercayaan sang manajer dengan tampil gemilang.

2 dari 2 halaman

Cetak Sejarah

Dua assist yang cetak Ceballos berhasil mengantarkan Arsenal meraih kemenangan atas Burnley. Namun, pencapaiannya itu juga masuk dalam buku sejarah Arsenal.

Menurut Opta, Ceballos menjadi pemain ketiga Arsenal yang membuat assist pada starter pertamanya di Premier League. Pemain Spanyol itu mengikuti jejak Ray Parlour dan Henrikh Mkhitaryan.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR