Man of the Match Arsenal vs Brighton: Danny Welbeck

Richard Andreas | 10 November 2022, 05:35
Man of the Match Arsenal vs Brighton: Danny Welbeck
Pemain Brighton, Danny Welbeck (c) AP Photo

Bola.net - Danny Welbeck layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Arsenal vs Brighton, duel putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023.

Bertandang di Emirates Stadium, Brighton tampil percaya diri untuk memetik kemenangan 3-1. The Gunners sempat unggul di awal, tapi Brighton terus melawan.

Arsenal unggul lebih dahulu lewat gol Eddie Nketiah (20'). Brighton membalikkan kedudukan melalui gol-gol Dany Welbeck (27'), Kaoru Mitoma (58'), dan Tariq Lamptey (71').

Kemenangan ini memastikan langkah Brighton ke putaran keempat Carabao Cup 2022/23. Arsenal, di sisi lain, harus mengakhiri perjuangan mereka.

1 dari 1 halaman

Gol Welbeck

Welbeck bermain sebagai salah satu striker dalam formasi dua penyerang di laga ini. Dia memainkan perannya dengan sangat baik untuk merepotkan pertahanan Arsenal.

Welbeck mencetak gol balasan Brighton dari eksekusi penalti di menit ke-27. Setelahnya, Brighton kian percaya diri untuk terus menggempur Arsenal dan mengejar gol berikutnya.

Tercatat, Welbeck menorehkan total 4 percobaan tembakan, 25 sentuhan, 71% umpan sukses, dan 1 umpan kunci. Whoscored memberinya rating 7,6 untuk laga ini.

Sumber: EFL, Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR