BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Sampdoria: Jens Petter Hauge

03-04-2021 20:47 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Jens Petter Hauge usai membobol gawang Sampdoria (c) AP Photo Selebrasi Jens Petter Hauge usai membobol gawang Sampdoria (c) AP Photo

Bola.net - Jens Petter-Hauge terpilih menjadi man of the match pertandingan AC Milan vs Sampdoria versi Bola.net.

Pertandingan yang digelar di San Siro itu berjalan cukup sengit. Karena kedua tim sama-sama memainkan sepakbola menyerang sejak awal.

Di laga ini, Sampdoria sedikit lebih unggul dari AC Milan. Mereka kerap membuat Rossonerri kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Benar saja, di laga ini, Sampdoria berhasil unggul terlebih dahulu. Memanfaatkan blunder Theo Hernandez, Fabio Quagliarella mencetak gol spektakuler ke gawang Donnarumma.

Namun peruntungan Milan sedikit berubah setelah Adrien Silva mendapatkan kartu merah di menit 59'. Setelah melakukan sejumlah percobaan, AC Milan sukses menyamakan kedudukan di menit 87, sehingga mereka menggagalkan kemenangan Sampdoria.

Jens Petter Hauge menjadi man of the match di laga ini. Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pemecah Kebuntuan

Hauge kami pilih menjadi man of the match karena ia menjadi juru selamat Milan.

Masuk di menit 74, Hauge memberikan nyawa baru bagi serangan Milan. Karena sebelumnya, Milan memang unggul jumlah pemain, namun mereka kesulitan membuat peluang yang berbahaya.

Hauge akhirnya memecahkan kebuntuan bagi Milan berkat sepakannya di menit 87. Alhasil itu menyelamatkan Rossonerri dari kekalahan.

2 dari 2 halaman

Gagal Pangkas Jarak

Berkat hasil imbang ini, AC Milan memang masih mempertahankan posisi mereka di peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Milan kini meraih 60 poin di Serie A. Mereka tertinggal lima poin saja dari Inter yang berada di peringkat dua.

Namun Inter berpotensi melebarkan jarak menjadi delapan poin jika mereka menang lawan Bologna di dini hari nanti.

KOMENTAR