BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Mach Arsenal vs Leicester: Jamie Vardy

08-07-2020 04:31 | Richard Andreas

Momen ketika Jamie Vardy menjebol gawang Arsenal untuk menyelamatkan Leicester dari kekalahan. (c) AP Photo Momen ketika Jamie Vardy menjebol gawang Arsenal untuk menyelamatkan Leicester dari kekalahan. (c) AP Photo

Bola.net - Jamie Vardy layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Arsenal vs Leicester City (1-1), pekan ke-34 Premier League 2019/20, Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Arsenal unggul lebih dahulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-21. Namun, Leicester berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-84 lewat aksi Jamie Vardy.

Hasil ini menahan Arsenal di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 50 poin, sedangkan Leicester harus merosot ke peringkat ke-4 dengan 59 poin, tergusur Chelsea yang sebelumnya memetik kemenangan.

1 dari 1 halaman

Gol krusial Vardy

Gol penyeimbang Vardy jelas sangat penting bagi timnya. Saat itu Arsenal jelas terlihat puas dengan skor 1-0 dan mencoba bertahan di 30 menit akhir.

Namun, Brendan Rodgers bisa membuat pergantian pemain yang jitu. Demarai Gray masuk di menit ke-76 dan membuat assist untuk gol Vardy saat pertandingan tampak akan berakhir.

Whoscored memberikan rating 7,5 untuk Vardy, tertinggi di antara pemain lain pada pertandingan ini. Dia membuat total 3 percobaan tembakan, paling tinggi di pertandingan ini.

Singkatnya, pada pertandingan yang berjalan sulit dan seimbang, Vardy berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR