BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man City Terlalu Tangguh untuk MU? Solskjaer: Laga Sempurna!

07-03-2021 17:00 | Richard Andreas

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer bersikap percaya diri menjelang duel Manchester City vs Manchester United di Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB nanti. Dia tahu laga ini sempurna untuk timnya.

MU memasuki pertandingan ini dalam kondisi kurang bagus. Mereka hanya bermain imbang 0-0 pada tiga laga terakhir secara beruntun, buruk untuk ukuran MU.

Sebaliknya, si tuan rumah sedang dalam kondisi terbaiknya. Man City belum pernah merasakan kekalahan sejak memasuki tahun 2021.

Artinya wajar jika MU diprediksi bakal babak belur di Derby Manchester kali ini, tapi Solskjaer justru berkata sebaliknya. Apa itu?

1 dari 2 halaman

Laga sempurna!

Bagi Solskjaer, meski situasinya sangat sulit, laga kontra tim sekuat Man City justru sempurna untuk MU yang sekarang. Inilah tantangan terbesar sebagai pemain MU, yakni memberikan performa terbaik di laga krusial.

"Ini selalu jadi laga sempurna untuk membuat semua pemain bangkit lagi. Anda diuji melawan tim yang sangat bagus. Sebagai pemain MU, kami tahu betul apa artinya laga ini bagi fans kami," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Tim ini pun pernah mendapatkan sejumlah momen terbaik lawan Man City, tandang dan kandang. Kami sudah tahu bagaimana harus melakukannya."

"Anda harus bertahan dengan baik dan Anda harus menyerang dengan baik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tantangan untuk MU

Bagi Solskjaer, duel kontra Man City kali ini adalah bentuk tantangan untuk timnya. Di sinilah mental para pemain bintang MU diuji, mereka bakal menghadapi tantangan berat.

"Ketika Anda memasuki lapangan dan Anda menghadapi tim yang sedang dalam performa sangat bagus, Anda tahu Anda pun harus memberikan yang terbaik," sambung Solskjaer.

"Tantangan inilah yang Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan MU, sebab Anda harus bisa memberikan performa terbaik di laga-laga penting," tandasnya.

Nah menurut kalian bagaimana duel Man City vs MU nanti? Yuk ikut tebak pemenang dan pencetak gol di bawah ini, Bolaneters!

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR