BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man City Masih Favorit Dapatkan Sanchez daripada PSG

09-08-2017 15:19 | Haris Suhud

Alexis Sanchez (c) AFP
Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - Manchester City masih dianggap sebagai klub paling favorit mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. City akan bersaing dengan PSG dalam merebutkan tanda tangan pemain asal Chile tersebut.

Sanchez dipercaya masih mungkin hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak pemain 28 tahun tersebut tinggal menyisakan satu tahun lagi di Emirates Stadium.

PSG dilaporkan siap mengajukan 35 juta pounds untuk mendapatkan Sanchez. Gaji yang ditawarkan klub asal Prancis tersebut juga fantastis. Mereka siap memberikan gaji sebanyak 400 ribu pounds per pekan.

Jika tawaran tersebut masih ditolak, PSG siap menaikkan tawaran hingga 80 juta pounds setelah mendapatkan Neymar dari Barcelona. PSG membeli pemain asal Brasil tersebut dengan harga 200 juta pounds.

Tawaran tersebut mungkin akan membuat pemain tertarik. Namun menurut The Independent, Manchester City percaya bisa mengalahkan PSG dalam merebutkan tanda tangan Sanchez.

Menurut laporan tersebut, Man City hanya menganggarkan gaji 250 ribu pounds per pekan untuk Sanchez--lebih sedikit dari tawaran PSG. Tapi City masih mungkin mengalahkan PSG karena keinginan pemain sendiri yang ingin menuju City.

Perlu diketahui bahwa Sanchez pernah menjadi anak asuh Josep Guardiola. Dua orang tersebut sama-sama pernah bekerja di Barcelona.

Sementara itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger terus menegaskan bahwa pihaknya tak akan menjual Sanchez ke klub lain tahun ini, apalagi ke klub rival di Inggris. Namun selama bursa transfer masih berjalan, kepindahan Sanchez dari klub London tersebut masih mungkin terjadi.

KOMENTAR