BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man City Ganggu Liverpool Dalam Perburuan Gouiri

28-09-2021 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester City di Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Manchester City di Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan penyerang Nice, Amine Gouiri.

Pemain asal Prancis itu merupakan jebolan akademi Lyon. Ia dipromosikan ke tim senior klub tersebut pada tahun 2017 namun tak mendapat kesempatan bermain di sana.

Pada akhirnya, Gouiri memutuskan untuk cabut saja ke Nice pada tahun 2020 kemarin. Pemain berusia 21 tahun tersebut langsung menunjukkan talentanya.

Di musim perdananya, Gouiri tampil sebanyak 41 kali di semua ajang kompetisi. Ia berhasil mencatatkan 16 gol.

1 dari 2 halaman

Gouiri Diminati Liverpool

Talenta Amine Gouiri ini ternyata menarik perhatian Liverpool. The Reds disebut sedang kekurangan pemain di lini serang.

Jurgen Klopp saat ini memang sudah punya Roberto Firmino dan Diogo Jota. Namun ia merasa stok pemain di lini tersebut masih kurang.

Klopp pun disebut sangat tertarik pada Gouiri. Manajer asal Jerman itu bahkan disebut telah menjadikan pemain Prancis U-21 tersebut sebagai target utamanya.

2 dari 2 halaman

Manchester City Ikut Kejar Gouiri

Namun kini Liverpool tak sendirian dalam perburuan Amine Gouiri. Kabarnya Manchester City juga kesengsem pada talentanya.

Kabar tersebut dipublikasikan oleh Fichajes. Laporan itu juga menyebut Man City kini terus memonitor perkembangan Gouiri di Prancis.

City memang sedang mencari striker baru sepeninggal Sergio Aguero. Mereka sebelumnya sudah berusaha untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham, namun gagal.

City juga sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun CR7 malah memilih balik ke Manchester United usai cabut dari Juventus.

Namun Liverpool bukan satu-satunya pesaing Manchester City dalam perburuan Amine Gouiri. Sebelumnya, ada kabar bahwa Real Madrid juga mengincarnya untuk dijadikan sebagai pengganti Karim Benzema.

(Fichajes)

KOMENTAR