BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man City Diprediksi Bisa Menang Mudah Saat Lawan MU

24-04-2019 10:42 | Asad Arifin

Manchester City (c) AP Photo Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Laga derbi Manchester yang digelar tengah pekan ini diprediksi akan berjalan mudah bagi salah satu kubu. Bukan untuk tuan rumah Manchester United, tapi justru untuk tim tamu yakni Manchester City.

Derbi Manchester akan digelar pada Kamis (25/4) dini hari WIB di Old Trafford. Laga pekan ke-36 Premier League diprediksi akan berjalan sangat sengit. Sebab, bagi Man City, laga ini bisa jadi penentu langkah meraih gelar juara.

Saat ini, Man City sedang bersaing ketat dengan Liverpool di klasemen. The Citizen masih tertinggal dua poin dari Liverpool. Tapi, mereka punya satu laga ekstra dan laga itu adalah melawan United. Jika menang, Man City bakal ke puncak klasemen dan unggul satu poin.

Simak prediksi yang mengunggulkan Man City meraih kemenangan mudah pada laga derbi Manchester di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Manchester is Blue

Mantan bintang Premier League, Peter Barnes, menilai laga derbi Manchester ini akan berjalan sangat sengit. Man City yang punya ambisi meraih gelar juara akan berjumpa United yang punya niat mengamankan posisi empat besar.

Selain kepentingan terkait posisi di klasemen, rivalitas antara kedua klub juga akan jadi bumbu yang memanaskan laga derbi.

"Ini adalah salah satu pertandingan terbesar pada musim ini dan ada banyak hal yang dipertaruhkan, terutama bagi Man City. Mereka ingin menjaga untuk terus menang. Mereka tidak ingin kehilangan poin," buka Peter Barnes pada Press Association Sport.

Peter Barnes sendiri berada di pihak Manchester City, klub yang pernah dia bela saat masih bermain. Bahkan, pria berusia 61 tahun cukup yakin bahwa pasukan Pep Guardiola bakal menang dengan cukup mudah. Walaupun laga digelar di Old Trafford.

"Saya pikir Man City akan bermain sebaik mungkin dan tetap akan menguasai bola. Saya bisa melihat bahwa mereka akan menang dengan mudah. Mereka adalah tim yang sedang berada dalam performa terbaik," papar Peter Barnes.

2 dari 2 halaman

Periode Sulit MU

Sementara itu, Peter Barnes melihat jika Manchester United kini berada dalam periode yang sulit. Sejak Ole Gunnar Solksjaer meneken kontrak secara permanen, Setan Merah justru kerap meraih hasil buruk. Berbeda dibanding saat Solksjaer masih manajer interim.

Buruknya permainan United bisa dilihat dari hasil yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhir. Paul Pogba dan kolega hanya meraih satu kemenangan dan empat kali kalah.

"Mereka bermain tanpa rasa percaya diri dan karena Solksjaer meneken kontrak barunya, mereka belum meraih banyak kemenangan. Saya pikir, dia punya pekerjaan besar yang harus dilakukan pada musim panas."

"Tetapi, untuk sementara Anda harus membuat laga-laga itu, itu bukan laga derbi," tegas Peter Barnes.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR