BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Main Dengan Aubameyang Atau Salah dan Mane, Mana yang Dipilih Crouch?

14-09-2020 08:26 | Dimas Ardi Prasetya

Dua bomber Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (c) AP Photo Dua bomber Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (c) AP Photo

Bola.net - Eks striker timnas Inggris Peter Crouch mengaku bermain dengan Pierre-Emerick Aubameyang memang menggiurkan namun ia lebih memilih bermain bareng Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool ditakuti banyak tim dalam beberapa musim belakangan ini. Sebab mereka memiliki trio lini serang yang mematikan.

Mereka memilih Mane dan Salah yang menjadi mesin gol bagi Liverpool. Mereka berdua berhasil membawa The Reds meraih empat gelar juara dalam dua musim terakhir.

Salah satunya adalah gelar juara Premier League 2019-20. Mereka sukses mengantarkan Liverpool meraih gelar yang sudah mereka idam-idamkan sejak tahun 1990 silam itu.

1 dari 2 halaman

Tipe Rekan Setim yang Disukai Crouch

Peter Crouch bukan tipe pemain yang bisa berlari dengan cepat. Maklum saja, sebab ia adalah pemain jangkung setinggi dua meter yang pergerakannya terbatas.

Namun ia senang bermain dengan pemain yang memiliki lari cepat.Sebab dengan demikian ia bisa bermain lebih dekat ke gawang.

"Saya dulu suka bermain dengan kecepatan secara pribadi, karena saya sendiri tidak memilikinya," serunya pada Sportbible.

"Hanya memiliki orang-orang di sekitar saya karena begitu Anda bermain dengan kecepatan, Anda bisa bermain lebih jauh ke depan.

"Bagi saya, semakin dekat saya ke gawang semakin baik. Jika sebuah tim memainkan lini yang tinggi, saya tidak akan ketinggalan.

2 dari 2 halaman

Aubameyang Atau Salah dan Mane?

Selebrasi Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Liverpool di laga Community Shield 2020, Sabtu (29/8/2020) malam WIB di Wembley (c) AP Photo Selebrasi Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Liverpool di laga Community Shield 2020, Sabtu (29/8/2020) malam WIB di Wembley (c) AP Photo

Peter Crouch mengaku bermain bersama Pierre-Emerick Aubameyang memang akan sangat menggiurkan. Akan tetapi ia merasa akan lebih cocok bermain bareng Mohamed Salah dan Sadio Mane.

"Saya ingin sekali bermain dengan Aubameyang. Saya sangat menyukainya," seru Crouch.

“Dengan mengatakan itu, Anda tidak bisa menghapus nama tiga penyerang Liverpool. Salah mengantongi setidaknya 30 gol setiap musim, Mane sama," pujinya.

"Bermain di depan dengan mereka akan menjadi impian mutlak jadi jika saya bisa menggantikan siapa pun, saya akan berada di depan dengan Salah dan Mane," ujar Crouch.

Peter Crouch pernah memperkuat Liverpool di era Rafael Benitez. Tepatnya dari tahun 2005 hingga 2008.

(Sportbible)

KOMENTAR