BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Main Bareng Lacazette dan Pepe, Aubameyang: Itu Gila

13-08-2019 11:18 | Asad Arifin

Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Newcastle (c) AP Photo Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dinilai belum tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga kontra Newcastle (11/8/2019) lalu. Sebab, The Gunners tidak memainkan semua pemain baru dan para pilar utama tim.

Ketika menang 1-0 atas Newcastle di St James Park, Arsenal hanya memainkan tidak memainkan satu pun pemain barunya di susunan pemain inti. Alexandre Lacazette juga hanya duduk di bangku cadangan.

Padahal, publik sudah menanti kombinasi trio lini serangn Pierre-Emerick Aubameyang, Lacazette, dan Nicolas Pepe. Tetapi, penantian itu masih harus tertunda.

Aubameyang termasuk yang menanti kombinasi dengan Laca dan Pepe. Dia sudah tidak sabar untuk segera bermain. Simak penuturan lengkap Aubameyang di bawha ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Trio Gila di Lini Serang Arseal

Pada musim 2018/19 yang lalu, Aubameyang mampu menjalin kerja sama yang apik dengan Lacazette. Dan, kedatangan Nicolas Pepe diyakini bakal membuat lini serang Arsenal makin tajam dan menakutkan.

"Ini akan menjadi hal yang gila, semua orang sangat bersemangat," ucap Aubameyang dikutip dari The Sun.

"Saya melihat ke depan untuk bisa bermain dengan Laca dan Pepe. Pertandingan berikutnya kita akan bermain di kandang dan kita akan lihat seperti apa keputusan pelatih. Mungkin akan sulit untuk menyesuaikan diri, tetapi itu wajar ketika Anda punya tim yang kuat," paparnya.

Lacazette tidak bermain lawan Newcastle karena masih cedera. Dia berada daftar pemain pengganti, tetapi tidak dimainkan oleh pelatih Unai Emery.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menjamu Burnley pada Sabtu (17/8/2019).

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Nicolas Pepe

Pada laga melawan Newcastle, Nicolas Pepe sempat bermain. Pelatih Unai Emery memainkan pemain berusia 24 tahun tersebut pada menit ke-71. Pepe dimasukkan untuk menggantikan peran Reis Nelson.

"Pepe adalah pemain yang sangat hebat. Dia sudah menunjukkan kualitasnya di latihan dan dia mampu melakukan hal-hal besar bersama kami."

"Dia akan menjadi senjata baru bagi Arsenal," ucap Aubameyang.

Nicolas Pepe memang dinantikan aksinya. Sebab, pemain asal Pantai Gading tersebut menjadi pembelian paling mahal Arsenal musim 2019/2020 ini. Pepe dibeli dengan harga 72 juta pounds.

Sumber: The Sun

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR