BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mahrez Tegaskan Man City Tak Bisa Terus Menang 4-0 atau 5-0

05-12-2018 12:30 | Richard Andreas

Riyad Mahrez. (c) AFP Riyad Mahrez. (c) AFP

Bola.net - Riyad Mahrez mencetak gol penentu kemenangan Manchester City saat melawat ke markas Watford pada pekan ke-15 Premier League 2018/19, Rabu (5/12) dini hari WIB tadi. Dia mencetak gol kedua dan membuat Man City menang dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut berjalan sulit untuk Man City, khususnya di 15 menit terakhir. Skuat Man City tampak kehilangan kontrol, Watford akhirnya berhasil mencetak satu gol balasan di menit ke-85.

Sejak gol tersebut, Watford tampil kian energik. Man City berada dalam situasti berbahaya di akhir pertandingan tetapi tiga poin tetap berhasil mereka amankan.

Baca komentar Mahrez selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Laga Sulit

Mahrez mengakui pertandingan itu sulit tetapi bisa jadi pelajaran penting untuk skuat Man City. Dikatakannya, sehebat apa pun Man City, mereka tak mungkin terus menang 4-0 atau 5-0.

"Anda tak akan bisa memenangkan setiap pertandingan 4-0 atau 5-0. Melalui pertandingan seperti ini juga membuat anda jadi lebih kuat," tegas Mahrez di laman resmi mancity.com.

"Kami bermain sangat baik sampai gol kedua. Setelah itu, kami menciptakan lebih banyak peluang dan berusaha menuntaskan pertandingan tetapi dalam sepak bola ketika anda unggul 2-0 dan lawan mencetak gol, suporter akan mendukung mereka dan itu sulit."

2 dari 3 halaman

Fokus

Manchester City (c) AFP Manchester City (c) AFP

Pada akhirnya, Mahrez mengakui skuat Man City puas dengan kemenangan tersebut. Saat ini Man City menghadapi jadwal ketat dan harus berusaha menjaga laju kemenangan ini.

"Kami bahagia bisa menang dan mendapatkan tiga poin. Sekarang kami harus tetap fokus setiap tiga hari. Kami harus siap dan berada dalam puncak permainan kami."

"Setiap tim dalam empat besar masih bisa menjuarai liga. Belum ada yang selesai dan kami harus terus bekerja sengat keras untuk satu sama lain dan tim, serta mencoba memenangkan setiap pertandingan," tandas Mahrez.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video perjalanan Luka Modric yang pernah menjadi korban perang Balkan hingga raih Ballon d'Or 2018.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR