BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Maguire dan Shaw Bareng Puji Greenwood: Bakatnya Menakutkan!

07-09-2021 07:40 | Richard Andreas

Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Leeds United di pekan pertama Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Leeds United di pekan pertama Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Luke Shaw dan Harry Maguire tidak menahan diri dalam memuji bintang muda Manchester United, Mason Greenwood. Menurut keduanya, bakat Greenwood sudah luar biasa.

Greenwood termasuk salah satu pemain muda berbakat didikan MU. Dia jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu, khususnya untuk mengisi sektor sayap kanan.

Masalahnya, perkembangan Greenwood dikhawatirkan terancam karena kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo musim ini. Greenwood berbakat, tapi dia jelas butuh menit bermain.

Situasi inilah yang dikomentari oleh Shaw dan Maguire. Apa kata mereka soal Greenwood?

1 dari 2 halaman

Menakutkan!

Berposisi sebagai bek kiri, Shaw tentu sering berhadapan dengan Greenwood ketika keduanya berlatih tanding di sesi latihan. Shaw tahu betul betapa besarnya bakat Greenwood.

Sekarang Greenwood sudah luar biasa, tapi Shaw yakin bocah 19 tahun itu akan semakin hebat dalam dua-tiga tahun ke depan.

"Dia tidak suka melawan saya di sesi latihan! Namun, bakat yang dia punya sungguh menakutkan, itu luar biasa," ujar Shaw dikutip dari Express.

"Saya kira dia akan jadi salah satu pemain yang paling sering dibicarakan di dunia dalam 2-3 tahun ke depan."

2 dari 2 halaman

Bisa segalanya

Ucapan Shaw disetujui oleh Maguire, sang kapten. Menurutnya, Greenwood yang sekarang memang pemain muda dengan bakat luar biasa. Tidak ada batasan untuk perkembangan Greenwood.

"Dia sangat muda, begitu segar. Dia punya segalanya, setiap atribut yang dibutuhkan untuk terus berjuang dan berkembang," ujar Maguire.

"Anda telah melihat dia bermain di kanan dan di tengah. Saya kira, hal tersulit di sesi latihan adalah Anda tidak boleh memberinya ruang. Sebab jika dia punya ruang, dia akan mencetak gol," pungkasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR