Maaf Nggak Dulu! Dikaitkan Dengan Barcelona, Arteta Mengaku Hepi di Arsenal

Dimas Ardi Prasetya | 29 Oktober 2021, 20:28
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (c) AP Photo
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Mikel Arteta menolak peluang untuk menangani Barcelona dengan mengatakan dirinya sekarang ini bahagia bersama Arsenal.


Sekarang Barcelona tak punya pelatih permanen. Mereka baru saja memecat Ronald Koeman.

Untuk sementara ini, Barca dilatih oleh pelatih interim, Sergi Barjuan. Beberapa nama pelatih sudah dikaitkan dengan klub Catalan tersebut.

Nama yang paling menonjol adalah Xavi, yang sekarang melatih Al-Sadd. Namun ada juga kabar yang mengaitkan Barca dengan Arteta.

1 dari 2 halaman

Arteta Bahagia di Arsenal

Arsenal akan berduel dengan Leicester City pada pekan ke-10 EPL 2021-22. Jelang duel tersebut, Mikel Arteta ditanya soal kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Arteta kemudian langsung menepis peluang gabung dengan Barcelona. Sebab ia masih betah dengan proyeknya di Arsenal.

"Saya sangat senang di Arsenal dan merasa terhormat berada di sini. Fokus saya ada di sini," kata Arteta seperti dilansir Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Doa Arteta untuk Barcelona

Mikel Arteta kemudian mengatakan bahwa saat ini ada banyak masalah yang menumpuk di skuat Barcelona. Masalahnya pun tak sepele.

Ia yakin masalah-masalah itu tak akan bisa dituntaskan dalam waktu singkat. Arteta pun mendoakan agar Barcelona bisa segera menyelesaikan semua masalah itu dan kembali bangkit dari masa-masa sulitnya.

“Ada banyak hal yang terjadi di sana dalam beberapa tahun terakhir. Anda harus mengatasi situasi seperti kepergian Lionel Messi, yang telah menjadi pemain kunci selama bertahun-tahun, dan saya tahu itu membutuhkan waktu. Saya harap semuanya berjalan dengan baik," tandas Arteta.

Mikel Arteta sendiri belakangan ini menunjukkan peningkatan performa bersama dengan Arsenal. The Gunners tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR