BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Maaf Manchester United, Ruben Neves Tidak Dijual!

28-05-2021 16:00 | Serafin Unus Pasi

Ruben Neves (c) AP Photo Ruben Neves (c) AP Photo

Bola.net - Sekretaris klub Wolverhampton, Matt Wild menepis rumor bahwa Ruben Neves akan pergi di musim panas nanti. Ia menegaskan sang gelandang tidak akan hengkang dari Mollineux di musim panas nanti.

Beberapa hari terakhir, Neves digosipkan akan hengkang dari Wolverhampton. Menyusul kepergian Nuno Espirito Santo dari kursi pelatih Wolves.

Sang gelandang dilaporkan tengah digoda Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya bagian dari lini tengah mereka di musim depan.

Namun Wild menegaskan bahwa Neves tidak akan meninggalkan Mollineux. "Saya rasa media dan para fans kami salah menduga mengenai situasi kontraknya [Neves]," ujar Wild dalam laman resmi Wolverhampton.

Baca komentar lengkap Wild selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontrak Masih Panjang

Wild menyebut bahwa kontrak Neves di Mollineux masih cukup panjang. Jadi Wolverhampton tidak perlu buru-buru menjualnya.

"Banyak yang mengira, dia [Neves] terikat kontrak hingga tahun 2023. Namun faktanya adalah ia terikat kontrak di sini hingga tahun 2024,"

"Ia masih memiliki tiga tahun kontrak di sini, jadi fans tidak perlu khawatir apakah ia akan meninggalkan klub atau tidak di musim panas ini,"

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Lebih lanjut, Wild mengatakan bahwa Neves memiliki peran yang penting di skuat Wolverhampton.

Jadi pihaknya tidak berencana melepaskan sang gelandang, terutama karena kontraknya masih cukup panjang.

"Kontraknya tidak akan habis dalam waktu dekat. Ia masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya, jadi dia tidak akan pergi ke manapun," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut gosip yang beredar, Neves memiliki mahar transfer yang cukup terjangkau.

Ia kabarnya bisa direkrut di angka 35 juta pounds saja di musim panas nanti.

(Wolverhampton)

KOMENTAR