BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Maaf Fans Liverpool, Mbappe Atau Haaland tak Akan Merapat ke Anfield Musim Depan

14-05-2021 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Musim depan Liverpool dipastikan tak bakal mendatangkan pemain berlaber superstar seperti Kylian Mbappe atau Erling Haaland dan hal ini sudah dikonfirmasikan oleh Jurgen Klopp.

Liverpool saat ini sudah jadi tim yang kuat. Namun agar bisa jadi jauh lebih kuat lagi seperti Manchester City, mereka disarankan membeli pemain-pemain top musim depan.

Pemain yang kemudian sering dikaitkan dengan Liverpool adalah Mbappe dari PSG dan Haaland dari Borussia Dortmund. Namun tentu saja memboyong salah satu dari keduanya tak akan mudah.

Sebab mereka juga diincar tim lain. Selain itu harganya juga sudah pasti selangit.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Klopp Soal Mbappe dan Haaland

Jurgen Klopp akhirnya angkat bicara soal gosip yang mengaitkan Liverpool dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland itu. Ia mengkonfirmasikan bahwa The Reds tak akan memboyong kedua pemain tersebut musim panas nanti.

Alasannya sudah jelas. Ia mengatakan Liverpool tak dalam kondisi keuangan yang memungkinkan untuk mengeluarkan banyak duit.

"Saya mendengar tentang pergerakan uang yang sangat besar ... apakah Kylian Mbappe akan pergi? Haaland? Sancho? Saya tidak melihat itu terjadi banyak musim panas ini karena dunia sepak bola masih tidak di tempat yang sama seperti sebelumnya," tuturnya seperti dilansir Sportsmole.

"Situasinya lebih baik daripada yang saya kira setahun lalu, tetapi situasi keuangan adalah tahun di mana semua orang menderita," sambung Klopp.

2 dari 2 halaman

Rencana Liverpool Bisa Berantakan

Jurgen Klopp sebelumnya sempat angkat bicara soal konsekuensi yang bisa terjadi jika Liverpool gagal masuk ke Liga Champions. Ia mengaku rencana The Reds bisa berantakan.

"Jika kami tidak bermain di Liga Champions maka itu akan mempengaruhi aktivitas transfer kami," tuturnya seperti dilansir Goal.

"Jika kami tidak main di Liga Champions maka situasinya akan buruk bagi kami, meski masih ada kans kami mendapatkan pemain yang kami inginkan. Namun jika kami tidak dapat, maka kami harus mencari solusinya," tegas Klopp.

Kylian Mbappe sendiri diklaim siap saja pindah ke Liverpool. Sebab ia sebelumnya sudah sering melempar kode mau gabung klub Merseyside tersebut.

(Sportsmole)

KOMENTAR