BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lyon Nantikan Tawaran Liverpool untuk Memphis Depay

26-05-2019 01:20 | Serafin Unus Pasi

Houssem Aouar (kiri) bersama dengan Memphis Depay. (c) AP Photo Houssem Aouar (kiri) bersama dengan Memphis Depay. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Winger incaran mereka, Memphis Depay dikabarkan akan dilepas oleh Olympique Lyon pada musim panas nanti.

Pada musim panas nanti, Liverpool diberitakan ingin mencari winger baru. Mereka membutuhkan pemain yang bisa menjadi pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah di lini serang mereka.

Salah satu nama yang dipertimbangkan dibeli The Reds, adalah Memphis Depay. Pemain Timnas Belanda itu dinilai punya potensi yang bagus usai membuat 12 gol dan 15 assist dari total 46 penampilan bagi Les Gones musim ini.

Dilansir Manchester Evening News, peluang Liverpool untuk mendatangkan Depay cukup terbuka. Pasalnya Lyon bersedia untuk menjual sang pemain di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Depay selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Hubungan Memburuk

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Lyon ingin menjual Depay karena manajemen Lyon sakit hati dengan perkataan sang winger beberapa bulan yang lalu.

Pada saat itu Depay sesumbar mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Lyon. Ia menyebut ia tidak mendapatkan tantangan yang berarti bersama klub Prancis itu dalam dua tahun terakhir.

Manajemen Lyon dikabarkan sangat kesal dengan perkataan Depay itu sehingga mereka berencana mendepaknya di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa saat ini manajemen Lyon tengah menunggu tawaran yang masuk dari Liverpool untuk Depay.

Lyon sendiri tidak akan melepaskan sang winger dengan mudah di musim panas nanti. Pasalnya pemain 25 tahun itu masih terikat kontrak di Groupama Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

Untuk itu Liverpool harus melayangkan tawaran dengan jumlah yang tepat jika mereka menginginkan mantan pemain Manchester United itu menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR